Tsu adalah "Jejaring Sosial Baru" yang menawarkan satu hal yang menarik bagi siapa saja yang mendaftar ke website mereka. Disini semua aktifitas anda akan dihitung; like, komen, update status, unggah gambar, video dll (ada nilainya dan dibayar) karena 90% keuntungan TSU dibagi ke pengguna.
Untuk bergabung atau mempunyai account di jejaring sosial yang diciptakan oleh sebuah tim kecil yang di ketuai oleh "Sebastian Sobczak" New York, Amerika Serikat ini mirip dengan Ello yaitu dengan menunggu undangan dari pihak yang telah memiliki account di Tsu terlebih dahulu.
Tsu Office Space
Media sosial Tsu sedang booming sekarang, karena menjanjikan membayar para membernya. Betapa tidak dalam hanya waktu 1 bulan pengguna Tsu sudah 1 jutaan lebih. Sedangkan FB memerlukan waktu 10 bulan, sedangkan Twitter butuh waktu 24 bulan untuk menghasilkan pengguna 1 juta.
Daftar : http://www.tsu.co/GreenLandNetz
Sebastian Sobczak, pendiri Tsu
Menurut lansiran dari Recode (21/10/2014), Tsu juga mendapatkan dana yang terbilang cukup besar yaitu USD 7 juta dari Sancus Capital Prive. Dana tersebut kabarnya digunakan untuk mengembangkan Tsu dan membayar para penggunanya.
Apa yang harus dilakukan setelah mendaftar di Tsu ?
1. Login ke TSU :
masuk ke menu Settings, lengkapi data anda, isi Profile Picture dan Cover Picture (sekarang banyak yang gak mau berteman kalau gak ada foto Profile), atur Privacy Settings anda terutama "Accept Tsá¿¡ peer-to-peer payments" (kasih tanda centang).
2. Bukalah Menu Discover Users :
anda bisa Follow beberapa orang yang ada sukai, kemudian Follow orang2 yang kira2 aktif di TSU (maksimal 1000 orang). Mulai cari temen dengan meng- add orang yang anda sukai, jumlah temen dibatasi maksimal 5000 orang (batas limit add 50 orang).
3. Mulailah melakukan aktifitas :
dengan men "Share" gambar/ konten yang di unggah orang lain yang kita anggap bagus (maksimal 8x share per hari) ini sumber $$. Mulai update status/ unggah gambar, pilih yang bagus sehingga menarik orang lain untuk men"Share"nya (maksimal 24x per hari) ini lumbung $$,, lakukan ini sampai batas limit. Aktif juga untuk melakukan Like dan komen (batas limit 1000 like/ hari).
4. Kembangkan Jaringan (Family Tree) Anda :
ini yang terpenting karena tanpa mengembangkan "Family Tree" jangan bermimpi untuk mendapat $$ banyak, caranya bisa mengajak temen2 anda untuk bergabung di TSU tentu melalui link anda (link anda https://www.tsu.co/ username anda) atau anda juga bisa pasang iklan di Group2 FB, Twittwr, Google+, yahoo dll.
APA ITU ALGORITMA TSU ?
Algoritma Tsu secara otomatis melacak tindakan, dan mendistribusikan pendapatan kepada pemakai (Family Tree) dengan tepat.
SEBAGAI CONTOH:
Pengguna A mengundang B; B mengajak C, dan C mengajak D.
Misalnya si D memuat konten yang bagus dan menghasilkan $ 100 maka 10% ($10) akan masuk ke perusaan (TSU) dan sisanya 90% ($90) didistribusikan ke Jaringan (Family Tree) dengan pembagian sebagai berikut : si D sebagai pembuat konten akan mendapat 45% dari $90 = $45 ; si C akan mendapat 33,3% dari $90 = $29,7 ; si B akan mendapat 11,1% dari $90 = $9,99 dan si A akan mendapat 3,70% dari $90 = $3,33
TSU vs FACEBOOK
Tsu mengusung platform sebagai media jaringan sosial berbayar adalah sebuah keniscayaan. Karena kalau Tsu masuk masuk dengan platform yang diusung pertama kali oleh facebook, pasti akan mengalami nasib yang sama dengan friendster.
Mengapa kemudian twitter bisa masuk dan berkompetisi dengan facebook? Karena twitter, meski juga tidak membayar penggunanya, memiliki sisi praktis yang tidak dimiliki oleh facebook dalam hal penyebarluasan komentar yang disebut kicauan (tweets). Path dan Instagram juga masih bisa diterima karena lebih mengutamakan sisi visual (gambar) daripada verbal (tulisan).
Tetapi Tsu, dari sisi mana lagi harus masuk? Mau bermain dari sisi praktisnya interaksi sudah ada Twitter. Mau masuk dari sisi kelengkapan fitur sudah ada Facebook. Mau masuk dengan mengedepankan kekuatan visual, sudah ada ada Instagram dan Path. Sepertinya semua cela telah terisi.
Tsu kemudian melihat celah yang potensial dan bahkan selama ini kurang disadari oleh pengguna media sosial bahwa kehadiran mereka sebenarnya bernilai fulus bagi pengelola dan pemilik media sosial tersebut. Produsen barang dan jasa mau berinvestasi beriklan di media sosial karena sangat sadar bahwa setiap orang yang aktif di media sosial adalah calon pembeli potensil. Manusia modern mengaku lebih banyak terbangun preferensinya terhadap prosuk barang atau jasa bukan lagi dari baliho yang besar di jalanan atau iklan di televisi melainkan kebanyakan dari internet.
Maka, "Sebastian Sobczak" kemudian menghadirkan Tsu dengan iming-iming berbagi keuntungan yang didapatkannya dari Tsu. Tidak tanggung-tanggung, Sebastian Sobczak berjanji akan memberikan 90 % dari seluruh penerimaan dan hanya akan mengambil 10 % untuk digunakan mengelola Tsu. Cerdasnya Sebastian Sobczak, Tsu ia hadirkan dengan menggabungkan keunggulan media sosial yang telah ada sehingga di TSU terasa seperti ada cita rasa facebook-nya, ada Path-nya, ada Twitternya dan juga Instagramnya. Kalau anda belum punya akun Tsu daftar di http://www.tsu.co/GreenLandNetz
Untuk lebih jelasnya apa itu TSU silakan baca di menu FAQ
Daftar : http://www.tsu.co/GreenLandNetz
INI CONTOH IKLAN SAYA, BOLEH DI COPAS !!!
"TSU" (gabungan FB dengan Twitter)
"Daftar http://www.tsu.co/GreenLandNetz
=============================
TSU, adalah JEJARING SOSIAL Generasi ke 3
Disini semua aktifitas anda akan dihitung; like, komen, update status, unggah gambar, video dll ada nilainya dan dibayar (karena 90% keuntungan TSU dibagi ke pengguna).
==============================
CARA UNTUK DAPAT DOLLAR DI TSU
Setelah daftar masuk ke menu Settings lengkapi data diri anda isi Profile Picture dan Cover Picture. Selanjutnya cari Teman dan Follower sebanyak2nya. Usahakan aktif di TSU dengan: 8 Share per hari dan 24 Post per hari (updite status/ unggah gambar). Kemudian kembangkan jaringan (Family tree) dengan mengajak teman2 anda bergabung, atau bisa pasang iklan di Group2 FB, Twittwr, Google+, yahoo dll, tentu dengan link anda. TSU adalah nyata dan akan membayar anda ke depan, mari ambil peluang ini dan investasikan sedikit waktu luang anda untuk mempromosikan TSU. "Semoga kita sukses bersama"
Untuk Mencari Teman bisa Gabung di Group FB: Komunitas Tsu Indonesia
Daftar : http://www.tsu.co/GreenLandNetz
Pertimbangkan keterlibatan Anda di Tsu menjadi investasi jangka panjang. Membangun hubungan nyata, berinteraksi dengan pengikut anda, posting / share konten yang bermakna, dan Anda akan menuai manfaat. Kami adalah awal generasi Tsu, dan Anda berada disini untuk awal Revolusi. Mari ambil peluang ini dan investasikan sedikit waktu luang anda, Semoga kita sukses bersama.
0 komentar:
Post a Comment