Tuesday 12 November 2013

Jasa Isi Game PC ke Hardisk & Burning ke DVD

Lokasi di daerah Wonogiri dan sekitarnya, tepatnya di Tirtomoyo


Pengisian ada 4 cara :

  1. Agan dateng ke rumah ane bawa hardisk/laptop trus ane isiin game ke hardisk,
  2. Ane dateng ke rumah agan atau tempat yang telah ditentukan sebelumnya buat ambil HDD Eksternal agan, ane isiin di rumah trs ane anter lagi. Untuk pilihan ini uang bensin agan yang nanggung ;-)
  3. Jika tidak ada hardisk/laptop, agan dateng ke rumah ane, pengen game yg mana ntar ane burningin ke DVD. Untuk pilihan ini ada biaya pembelian DVD blank. Oya, sebelumnya konfirmasi waktu dulu ya gan.
  4. Kalo takut tipu2 dengan cara no.2, agan pesen list game'nya di komentar / BBM / wechat, ane burning ke DVD trs ane anter ke rumah agan atau tempat yang telah ditentuin sebelumnya. Untuk pilihan ini ada biaya pembelian DVD blank + uang bensin jg hehe...

Harga pengisian sebagai berikut:
  • Rp 5.000,- / judul game, + instal tambah Rp 5.000,-  (untuk kapasitas dibawah 1 DVD / kurang dari 4,5Gb )
  • Untuk game dengan kapasitas lebih dari 1 DVD ( 4,5Gb ) maka ada biaya tambahan Rp 1.000,- / 1Gb

Untuk List Game, Review dan System Requirements bisa dilihat disini, dan akan terus bertambah

Yg bener2 minat hubungi:

  • BBM : 558C31B1
  • Facebook : disini


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2013 GreenLand | Powered by Blogger | Design n Blogger Theme by Koplix |